Indriani - Jogja

Teknik Membeli Properti Tanpa Mengeluarkan Uang, Bahkan Dapat Uang Tiap Bulan

Bagaimana cara menjadi semakin kaya dengan
membeli properti sebanyak mungkin
tanpa harus punya banyak uang


Saya akan menunjukkan tekniknya kepada Anda...

 

 

 

Update Terbaru #1

 

"Bagaimana cara anak kuliah dengan pemasukan hanya 1jt per bulan, itupun dari orang tua, bisa membeli rumah seharga 400jt hanya dalam waktu 6 bulan."

 

* Pengalaman nyata member Bisnis-Properti.com

 

 

Update Terbaru #2

Sekitar 3 - 4 bulan ini saya telah berhasil membeli 3 rumah lagi, semuanya tanpa modal dan saya tidak perlu membayar angsuran bulanannya, bahkan saya dapat penghasilan tambahan darinya.

Rumah Pertama  

Berupa rumah kost di dekat kawasan industri, terdiri dari 15 kamar, plus di bagian belakang terdapat gedung sarang burung waletnya.

Rumah Kedua  

Rumah yang kedua ini berupa bangunan full sarang burung walet, di daerah pinggiran. ndak tau kenapa kok akhir akhir ini saya lagi gemar sekali berburu rumah walet. luas tanahnya hanya 400m2, dan luas bangunan sekitar 300m2. Saya saat ini memang sedang dalam tahap belajar bisnis walet, doakan berhasil ya, nanti siapa tau saya bikin bukunya juga... hehehe...

Rumah Ketiga  

Rumah yang ini berupa sebuah rumah tinggal. Rumah ini rencananya mau saya rubah menjadi toko apa gitu, lalu rumahnya kalau ndak dikontrakkan, ya mungkin saya buat warnet atau usaha yang lainnya.

 

Pak Indra, Saya sudah terima paket panduan beli rumah. Isianya waduh, sistematis sekali, mudah dipahami dan sangat bisa dipraktekkan. Support dari Bp. Indra juga luar biasa, pertanyaan-pertanyaan yang penting mengenai investasi rumah terjawab sudah.  Kini saya sudah mempunyai NPWP, mengerti sepenuhnya bagaimana cara membeli rumah tanpa DP, dan sedang memburu rumah saya yang pertama!  Thanks Indra buat Panduan dan Semua Supportnya! Oyah, dalam waktu 1 minggu, saya bisa mengenalkan panduan beli rumah ke 2 orang teman. Jadi bukan hanya panduannya dahsyat, system resellernya pun diminati!

Mantab!
Wibisono - Jakarta

 
 

Waktu itu saya berminat untuk memulai usaha di bidang properti, saya bingung harus memulai dari mana, setelah saya browsing, akhirnya ketemulah web ini, saya coba hubungi adminnya, Bp. Indra ternyata responnya cepat sekali.

Setelah memiliki produknya, saya mulai mempelajari teknik-tekniknya, dan saya sangat terkesan dengan totalitas saudara Indra dalam penyampaian materinya, semua isinya benar-benar berbobot dan sangatlah logis.

Semua Ebooknya mengupas tuntas teknik untuk mendapatkan rumah atau properti, semua rahasia untuk mendapatkan rumah gratis disampaikan disini, lengkap dengan berbagai software perhitungan bank yang sangat mudah dipahami.

 

Saat ini saya sedang mencoba mendapatkan rumah sesuai teknik bisnis properti ini, saat menulis ini progres pembelian rumah gratis saya sudah hampir final.

 

Saya merasa sangat terbantu degan teknik di beli properti ini. Thumb up buat Mr. Indra.

RECOMENDED SELLER nih...

 


M. Taufik
- Semarang
 
 

Wow... itulah yang ada di pikiran saya saat saya menerima paket yang dikirimkan Mas Indra dan mulai membacanya. Isinya benar-benar mengubah cara saya berpikir tentang properti terutama rumah. Tidak pernah terbayang kita bisa dapat rumah tanpa modal dan malah dapat penghasilan dari rumah kita itu.

Penjelasannya singkat dan mudah dimengerti. Ebook Pertama membahas tentang properti sedang ebook kedua dan seterusnya menjelaskan langkah demi langkah untuk mulai memburu properti tanpa modal pertama anda! jadi anda bisa langsung praktek.

Selain itu masih dilengkapi dengan bonus-bonus pendukung untuk memudahkan langkah anda untuk mencari rumah pertama anda seperti Spreadsheet Beli Properti, rahasia psikologis dan banyak lagi yang tentu saja berguna dalam negosiasi rumah anda dan untuk pengembangan pribadi anda.  

Yang paling penting, metode ini bukan hanya sekedar teori tetapi merupakan cara teruji yang telah diuji sendiri oleh Mas Indra. Bisa dipraktekkan oleh siapa saja.

Sekarang saya mulai mempersiapkan untuk berburu rumah pertama saya yang tentu saja tanpa modal. Terima kasih Mas Indra. Betul-betul menginspirasi!

Budi Dharmawan - Jogjakarta

 

Mungkin Anda akan berpikiran

"itu sih mudah, tinggal beli aja rumah kos-kosan"

 

Bukan, sekali lagi Saya tegaskan, Bukan seperti itu saja tekniknya..


Rekan netter calon pebisnis properti...

Pernahkan Anda berpikiran bahwa sebenarnya rumah itu bisa dimiliki tanpa mengeluarkan uang, bahkan kita bisa mendapatan penghasilan rutin bulanan dari rumah itu?

Oke, cerita dulu sedikit mengenai diri Saya, tahun 2003 setelah lulus SMU, saya melanjutkan kuliah di univ. Trisakti Jakarta, tetapi karena jiwa saya lebih ke enterpreneur, maka akhirnya memutuskan keluar pada semester 4, dan kembali ke kampung halaman. Setelah itu mencoba memulai usaha, antara lain Kounter HP, Rental PS, Toko sendal dan sebagainya, memang pada masing-masing usaha itu saya sempat mengalami masa keemasan, tetapi pada akhirnya mengalami bangkrut juga, memang harus diakui, menciptakan usaha di negara kita ini tidak gampang.

Setelah jatuh pada usaha terakhir, Saya malah memutuskan untuk menikah (walah...) padahal kondisi saat itu tidak ada penghasilan, dan hutang menumpuk. Setelah menikah Saya merasa harus bisa menafkahi Istri, minimal punya rumah sendiri.

Saat itu saya mencoba-coba menawar rumah, tanya kesana kemari, belajar di sana sini, memang ada beberapa pengetahuan yang sangat bagus mengenai ilmu membeli rumah, misal KPR, mark up dan sebagainya, tetapi semuanya itu tetap membutuhkan modal besar. setelah kira-kira 2 bulan, Saya berhasil menemukan teknik membeli rumah tanpa uang,

Teknik ini saya dapatkan dari seminar yang waktu itu saya ikuti, untuk mengikuti seminar tersebut saya musti mengeluarkan biaya sebesar 3 jt. tekniknya benar benar bagus, tetapi saya tidak puas begitu saja, saya mencari cari seminar lagi yang diadakan oleh ahli properti lainnya, sampai pada akhirnya total saya telah mengikuti 3 seminar tentang properti.

Saya baru memutuskan untuk take action setelah mengikuti ketiga seminar, itu karena dari masing masing seminar itu semua ada kurang-lebih nya, jadi bisa dipastikan kalau hanya mengikuti 1 seminar saja, kita akan kesulitan sekali dalam mengaplikasikan tekniknya.

Setelah mengikuti 3 seminar, memutuskan take action, dan ternyata kenyataan di lapangan masih sangat berbeda dengan yang di teori, dari situ masih diperlukan pengembangan lagi, saya kumpulkan informasi, trial error dan sebagainya, hingga akhirnya saya baru benar benar bisa merumuskan sebuah teknik membeli rumah tanpa modal, gabungan dari 3 seminar + pengalaman pribadi di lapangan.

dan inilah rumah pertama yang sukses Saya beli tanpa uang, meskipun belum memberikan pemasukan tambahan.

Setelah itu kebetulan om juga mau membeli rumah, Saya mencoba membantu beliau dengan menggunakan teknik ini, tidak disangka-sangka, ternyata om Saya itu bisa mendapat rumah lebih cepat, yaitu sekitar 3,5 mingguan. dan dari rumah itu beliau juga malah bisa menghasilkan pemasukan tiap bulan.

Dari situ Saya semakin penasaran, teknik itu coba disempurnakan disana sini, hasilnya dalam kurun waktu 11 bulan berikutnya, Saya sudah memiliki 4 rumah lagi, berikut ini foto dari keempat rumahnya.

Saat ini teknik membeli rumah atau properti tanpa modal ini tetap selalu saya sempurnakan, dengan berbagai pertanyaan dari member member Bisnis-Properti.Com yang tengah menjalankan teknik ini, kadang muncul masalah masalah baru. tetapi dengan adanya keinginan untuk maju, dan keterbukaan member bisnis properti selama ini yang sering mengadakan diskusi dan konsultasi dengan saya, akhirnya terpecahkan juga setiap masalah properti yang menggangu.

Dan teknik teknik tambahan terbaru yang selalu berkembang itu selalu saya update kepada seluruh member, sehingga informasi yang anda dapatkan dari saya memang benar terbukti, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Oke, langsung saja, Saya akan memberikan informasi teknik membeli rumah tanpa uang ini kepada Anda.

Tapi jujur saja, ini tidaklah gratis, kenapa?

Karena menurut pengalaman Saya, barang gratis tidak akan pernah dibaca dan dipelajari dengan sungguh sungguh, karena kita jadi tidak termotivasi.

Selain itu teknik saya ini adalah teknik gabungan dari 5 seminar lebih yang masing-masing berharga sekitar 2 - 3,5 jt an lebih, ditambah lagi dengan pengalaman pribadi dilapangan yang menurut saya tidak ternilai harganya, karena tidak semua pebisnis properti mau membocorkan tekniknya, jadi dengan ilmu yang lebih lengkap dari yang didapatkan di seminar-seminar properti, paket ebook dan tools saya ini jauh lebih murah.

Jika Anda masih tertarik, silahkan lanjutkan membacanya, Saya tidak akan menjual kucing dalam karung, berikut ini Saya berikan informasi apa yang ada dalam paket TEKNIK MEMBELI PROPERTI ini.

 

Teknik Utama

 

 

 

 

Modul pertama ini berupa ebook yang berisi teknik utama, ilmu ini merupakan ilmu terapan yang saya susun berdasarkan pengalaman langsung di lapangan, jadi Saya yakin isinya tidaklah sama dengan teori-teori yang selama ini ada.

 

Modul ini terus Saya update sesuai dengan perkembangan keadaan keuangan Indonesia, kebijakan-kebijakan perbankan terbaru, dan sebagainya.

Berikut ringkasan isinya :

 

Menilai kemampuan sendiri - Bagaimana cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk Anda. Ini akan membuat Anda semakin cepat mendapatkan rumah.

Teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis - Tidak semua rumah dapat kita beli dengan gratis, jika rumah tersebut tidak memenuhi kriteria dalam teknik ini, segera cari yang lain.

Teknik menilai harga rumah - Ini akan melindungi Anda dari harga rumah yang overprice, sehingga membuat Anda terhindar dari resiko kerugian.

Bahkan dengan menggunakan teknik ini, banyak member

Bisnis-Properti.Com yang berhasil mendapat keuntungan dimuka saat membeli rumah.

Teknik menilai tingkat perkembangan harga rumah - Ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan rumah mana yang lebih menguntungkan untuk dibeli.

Teknik mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli - Tidak semua rumah bisa dibeli, jangan sampai salah membeli rumah seperti ini, hal ini bisa sangat merugikan Anda.

Teknik menawar harga rumah - Dengan teknik ini, Saya jamin Anda akan menawarkan harga terbaik dari rumah yang Anda inginkan.

Teknik mengubah jadi sumber penghasilan - ini adalah cara membuat rumah yang dibeli supaya bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda.

Bagaimana cara membangun bisnis Properti dengan Minim Modal bahkan ZERO Modal

Bagaimana cara membeli properti tanpa uang muka.

Bagaimana teknik membeli properti dengan tanpa modal sama sekali.

Bagaimana membeli Properti tanpa uang cash malah dapat uang

Bagaimana cara mendanai transaksi properti dengan UANG ORANG LAIN Ada beberapa Teknik Membeli Rumah Dengan Menggunakan Uang Orang Lain.

Bagaimana membangun ASET bermodalkan HUTANG. Teknik dahsyat yang bisa merubah HUTANG menjadi ASSET.

Bagaimana Memperoleh Modal tanpa batas dari Properti.

  1. Bagaimana Teknik Negosiasi Sederhana untuk melakukan pembelian lahan dan 100 % Pasti Berhasil ?

  2. Bagaimana Seni Bernegoisasi yang sukses dengan penjual properti.

  3. Bagaimana menegosiasikan harga Properti sehingga anda akan mendapatkan harga yang HOT DEAL.

  4. Bagaimana Strategi Jitu dalam Negosiasi pembebasan lahan sehingga Anda bisa mendapatkan tanah tanpa perlu harus mengeluarkan biaya sebesar harga tanah.

Bagaimana menilai Properti yang harganya berkembang dengan cepat atau lambat, agar anda bisa Menilai Property secara sempurna.

Kapan kondisi terbaik membeli properti.

Bagaimana menjadi pelaku properti yang sukses.

Bagaimana Membuat properti bekerja untuk anda.

Bagaimana Membangun passive income dari properti yang anda beli.

Bagaimana Meledakkan passive income dari properti anda.

Bagaimana Meningkatkan Nilai properti Anda.

Bagaimana Melindungi bisnis anda dengan Properti.

Bagaimana Menjual Properti Anda tanpa harus kehilangan Properti.

Bagaimana menjadi kontraktor properti dengan modal kerjasama.

  1. Bagaimana Menjadi developer dengan hanya bermodalkan tanah orang lain dan Membangun dengan Modal orang lain.

  2. Bagaimana Anda akan mengetahui Rahasia seorang Developer yang dibuka secara gamblang tanpa ditutup-tutupi lagi, dan saya yakin TIDAK ADA pelaku bisnis property sukses yang mau berbagi ilmunya.

Kapan Waktu yang tepat Membeli, Menahan dan Menjual Properti.

Bagaimana Teknik Flip atau menjual properti dengan cepat.

Bagaimana Sukses memperoleh Kredit kepemilikan rumah (KPR) apapun kondisi anda.

Bagaimana Membedakan hutang baik dan hutang buruk.

Bagaimana Anda diajarkan untuk menganalisa lahan yang profitable serta kelayakan tanah dan prosedur pembebasan lahan sehingga cocok dijadikan untuk kawasan perumahan.

Bagaimana proses negosiasi dengan bank sehingga bank pasti 100 % setuju.

Bagaimana cara memainkan instrument dari semua lini.

Strategi mengembangkan bisnis dengan landasan berbagi dan silaturahmi.

Membongkar 10 Kesalahan Berinvestasi Property.

 

Dan masih banyak rahasia lainnya yang akan saya ungkapkan...

 

 

Panduan Lanjutan

 

 

 

 

Panduan ini berupa ebook yang berisi Panduan apa yang harus Anda lakukan untuk memiliki rumah gratis atau properti dalam jangka waktu 40 hari.

 

Panduan ini sangat berguna, hampir semua keberhasilan dalam membeli rumah tanpa modal terjadi dengan mengikuti panduan 40 hari ini.

 

Berikut ringkasan isinya :

 

Panduan langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan dari hari pertama s/d hari ke 40

 

Dimana langkah-langkah ini sangatlah sederhana, dan bahkan Anda sendiri tidak akan menyadari, bahwa ternyata sudah sampai di langkah-langkah akhir, dan rumah sudah 95% milik Anda.

 

Cara untuk mempercepat mendapatkan rumah yang Anda inginkan

 

Ini merupakan teknik bagi orang yang sungguh-sungguh kepepet, dimana harus segera mendapatkan rumah yang akan dibelinya. Saya sendiri sudah beberapa kali mempraktekkan teknik ini, dan selalu saja sesuai harapan.

 

 

Tools & Software

 

 

 

 

 

 

Ini adalah software untuk membantu menilai point-point penting rumah yang akan Anda beli.

Hal ini nantinya berkaitan dengan nilai jual kembali, peningkatan harga, potensi keuntungan, dan sebagainya

Fitur-fitur utama software ini :

 

Dengan sangat cepat, Anda akan bisa menilai harga ideal sebuah rumah, dilihat dari berbagai pertimbangan, dan angka-angka yang selama ini saya teliti bisa dijadikan acuan.

 

Anda bisa memperhitungkan potensi kenaikan harga rumah dalam beberapa waktu kedepan.

 

Menghitung potensi penghasilan bulanan yang bisa Anda peroleh dari rumah yang akan dibeli.

 

Software ini benar-benar dahsyat, dapat membantu Anda mencapai target memperoleh rumah tanpa modal, sudah banyak sekali member
Bisnis-Properti.Com yang berhasil membuktikan keakuratan perhitungan software ini. sekarang giliran Anda membuktikannya.

 

 

Membership

 

 

 

Member area, dimana jika Anda ada kesulitan, atau memerlukan konsultasi, Saya siap membantu Anda kapanpun.

Dan disini Saya akan selalu mengupdate informasi-informasi terbaru sesuai dengan perkembangan jaman, sehingga Anda tidak akan tertinggal, dan teknik yang Anda dapatkan selalu terupdate.

 

Reseller Agent

 

 

 

Dengan bergabung di Bisnis-Properti.Com Anda bisa menjadi affiliasi secara langsung, dimana jika Anda membawa member baru bergabung disini, Anda akan mendapatkan komisi yang sangat menarik

 

Untuk lebih jelasnya mengenai program ini, silahkan masuk ke halaman Reseller Agent (klik disini)

 

Ambil keputusan yang benar dan ambil kesempatan ini sekarang juga sebelum semuanya terlambat ...

Ya, dengan menggunakan kelima modul diatas, Saya menjamin Anda pasti bisa berhasil mengaplikasikan teknik membeli properti Saya. Anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah Saya alami. Anda bisa langsung menggunakan jalan pintas yang Saya berikan. Anda tidak perlu melakukan trial-error Anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

Langsung terapkan metode yang telah Saya buktikan berhasil, dan lihat sendiri hasilnya..!

Tanpa trial dan tanpa error! sungguh, Anda akan menghemat banyak sekali waktu dan uang Anda. Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi, miliki teknik membeli properti ini sekarang juga, mulailah membangun bisnis property Anda..

More testimonial...

 

Setelah membaca teknik dari Anda, besoknya saya langsung take action dengan menggunakan modul langkah-langkah mendapat rumah gratis dalam 40 hari, tidak menyangka dalam lebih kurang 2 bulan, saya sudah memiliki rumah pertama.

Tekniknya benar-benar luarbiasa, thumb up buat Anda…

 

 

 

 

Ir. Dwi Nugraha - Malang

 
 

Sebelumnya Saya agak skeptis dengan penawaran Bisnis-Properti.Com, masa iya, rumah bisa dibeli dengan tanpa modal, tetapi karena saat itu Saya memang sedang merencanakan untuk membeli rumah yang akan dipergunakan untuk usaha, Saya coba-coba order. menginggat harganya saat itu tidak mahal (Rp100.000,-). Setelah Saya baca-baca, ternyata isinya menarik juga, Saya jadi semakin tertarik untuk mencoba mengaplikasikannya, jujur saja, saat itu Saya tidak menjalankan metode anda sepenuhnya karena sedang terburu-buru harus segera beli rumah (dana sudah siap).Tetapi memang harus saya akui, meski Saya hanya mempergunakan sebagian teknik Anda, antara lain teknik menawar, teknik menentukan potensi kenaikan harga, teknik melihat rumah mana yang tidak boleh dibeli dan sebagainya, ilmunya sungguh mencerahkan Saya, Saya jadi terlindung dari potensi kerugian akibat kurang mengetahui seluk beluk pembelian rumah.

Kapan-kapan kalau ada waktu luang, Saya akan mencoba menjalankan panduan 40 harinya. dan Saya yakin pasti berhasil. terimakasih banyak Bisnis-Properti.Com


Andri Marthana - Bandung

 

Sekarang giliran Anda yang membuktikan teknik ini…

Anda tidak perlu bingung lagi, segera dapatkan paket teknik membeli properti tanpa modal ini sekarang juga, dan nikmati enaknya membeli rumah tanpa keluar uang sepeserpun, dan keadaan finansial Anda akan segera berubah lebih baik.

 

Ya, saat ini Saya masih kelas 3 SMU, kemaren itu iseng-iseng mencoba bergabung di Bisnis-Properti.Com.

 

Dari situ Saya mulai membaca-baca, ternyata informasi yang disampaikan sungguh luar biasa (pantesan reseller saya cepet banget laku), dan akhirnya Saya coba ikuti panduan 40 hari membeli rumah tanpa modal.Eh ternyata berhasil juga, meski Saya membelinya pada hari ke 60 (maklum masih sekolah, jadi gak bisa full time). Orang tua Saya jadi terkaget-kaget, saudara Saya, tetangga Saya semuanya..

Dan yang lebih hebat lagi, dari rumah itu Saya bisa mendapat tambahan uang saku Rp 500.000/- setiap bulannya. wuih, pokoknya Bisnis-Properti.Com benar-benar TOP MARKOTOP!

Yoga Ruli Novandi - Surabaya

 
 

Ya, selama 12 tahun ini Saya hidup di rumah kontrakan kecil di daerah Jakarta barat, waktu itu saya kontrak di dekat daerah kampus, di sebelah kontrakan Saya ditempati oleh beberapa mahasiswa, dari situ Saya sering ketemu sama anak-anak mahasiswa itu, suatu ketika Saya mengutak-atik laptop salah satu mahasiswa itu, dan ada sebuah folder bertulisakan (membeli rumah tanpa uang), Saya sangat tertarik, akhirnya Saya minta mahasiswa itu mem print kan isi dari folder itu.

Setelah Saya baca-baca sebentar, Saya dan istri Saya memutuskan untuk segera action, tak disangka, tak dinyana, dengan informasi yang berkualitas dari ebook itu, dan kesungguhan tekat Saya, akhirnya tepat pada hari ke 40, Saya behasil mendapatkan rumah pertama Saya.Saat itu rasanya Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi, sungguh luar biasa, ternyata Saya bisa juga. Setelah beberapa lama Saya memutuskan untuk mempraktekkan sekali lagi teknik ini, dan ternyata pada hari ke 35 Saya sudah mendapatkan rumah kedua saya. mungkin karena sudah hampir hapal tekniknya ya

Oh iya, mumpung ada kesempatan, Saya minta maaf kepada bapak admin Bisnis-Properti.Com, karena pertama kali hingga berhasil mendapat rumah pertama, ebook nya Saya dapetnya dengan cara membajak. Tapi pas mau beli rumah kedua, Saya baru membeli secara resmi... maaf pak ya

Budi Santoso - Jakarta

 
Saatnya merubah keadaan finansial Anda
Sekarang juga…!

Teknik ini benar-benar sudah Saya buktikan berkali-kali, selain itu member Bisnis-Properti.Com juga sudah membuktikan semuanya. Untuk membantu Anda mengambil keputusan, Saya akan mereview apa saja yang akan Anda dapatkan dalam paket ini.

 

 

Oke, inilah rangkuman paket yang akan Anda dapatkan dengan bergabung bersama Bisnis-Properti.Com

 

 

Panduan Teknik - Ebook yang membahas teknik membeli rumah tanpa uang.

 

Panduan 40 hari - Ebook Langkah-demi langkah yang dilakukan selama 40 hari untuk mendapatkan rumah

 

Software perhitungan - Software yang sangat membantu dalam proses hitung-hitungan pembelian rumah.

 

Layanan konsultasi - Layanan konsultasi dan tanya jawab dalam proses menjalankan teknik Bisnis-Properti.Com ini.

 

Affiliasi - Kerjasama yang sangat menarik dengan Bisnis-Properti.Com.

 

* Semua paket diatas bisa anda download di member area Bisnis-Properti.Com

 

Sebelumnya saya mohon maaf kalau suatu saat harga saya naikkan lagi, karena banyaknya permintaan akan Paket bisnis properti ini yang kian lama kian meningkat hingga sampai saat ini.

 

Rp 125.000,- (Nov 2010)

 

Rp 150.000,- (akhir des 2012)

 

Harga sekarang :

 

Rp 250.000 ,-

Ayo Pesan Segera..!!!
Ada Kejutan Lagi Sesaat Setelah Anda Mengisi Form Pemesanan

Silahkan klik tombol diatas untuk memesan Ebook dan Software serta Tools Bisnis-Properti.Com


 




 

Garansi 100%


Jika Anda merasa tidak puas dengan informasi ini setelah benar-benar menjalankannya,dan sudah berkonsultasi dengan saya, tetapi tetap saja tidak berhasil,Silahkan komplain

Anda tidak akan rugi...!

Memang saya akui Saya bukanlah orang yang sempurna, mungkin saja dari sekian banyak member, ada yang merasa kurang cocok dengan gaya Saya dalam memberikan informasi, sehingga menjadi kurang berhasil sesuai dengan apa yang Saya perkirakan

Tetapi resiko itu saya hilangkan, Saya akan mengganti biaya order Anda jika hal itu terjadi kepada Anda. tetapi tenang saja, Saya menjamin kualitas informasi yang saya berikan, dari semua member yang bergabung disini selama ini, hanya kurang dari 1% saja yang komplain.

 

Salam sukses,

Indra S.

Bisnis-Properti.Com

Jl. Sadewa Utr Raya V/3B, Semarang

SMS / Telp: 024-7056-8480

kontak lewat email
Ke sales@bisnis-properti.com

 

 

Bisnis-Properti.Com Menerima Pembayaran

 

P.S. Jangan lupa bergabung dengan sistem agent affiliasi Bisnis-Properti.Com yang menawarkan bagi hasil dan potensi pendapatan sangat menarik. klik di sini!

Copyright © 2009 Bisnis-Properti.Com All rights reserved